Login

Lupa password?

Latest topics
» [SALE]HDD External New + isi XXX
Wed Jun 14, 2017 4:18 pm by dodolan

» SALE DVD KHUSUS PASUTRI
Sun Jun 11, 2017 3:44 pm by dodolan

» We Are X-Friend'S CIKAMPEK PUSAT
Sun Jun 28, 2015 11:04 pm by X-FRIEND'S CIKAMPEK PUSAT

» WE ARE X-FRIENDS KALIDERES
Tue Jul 08, 2014 11:41 pm by Imam X-Friends X-Deres

» IWAN X-FRIENDS CHALIDERES
Tue Jul 08, 2014 11:39 pm by Imam X-Friends X-Deres

» SALAM TANGAN MENYILANG XFRIENDS CHALIDERES
Sun Jun 29, 2014 12:44 am by iwanxfriends

» salam tangan menyilan skawan
Mon Jun 23, 2014 1:49 pm by lisin ska lisin

» X-FRIEND MAJALENGSKA
Mon Jun 24, 2013 10:57 pm by Zay XF SuL_SeL

» salam kenal x-tamboen
Sun May 12, 2013 9:49 pm by kahfi x-priatampan

» salam semua
Sun May 12, 2013 9:33 pm by kahfi x-priatampan

» Alfin_xFngAwy
Sun Feb 24, 2013 11:18 am by Alfin X-friend Ngawy

» X-Friend Medan
Thu Jan 03, 2013 11:05 am by Chandra X-Friend Medan

» SALAM KENAL DARI X=FRIENDS BANDAR LAMPUNG
Wed Dec 26, 2012 3:07 pm by dimas-xfriends'balamp

» Kunjungi Blog Para X-Friends Se-Indonesia
Wed Dec 26, 2012 3:06 pm by dimas-xfriends'balamp

» perkenalan
Wed Dec 26, 2012 2:59 pm by dimas-xfriends'balamp

Kotak Saran

ShoutMix chat widget
My Network

tabloid Tipe-x

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

tabloid Tipe-x

Post  Rita X-sakithati on Sat Oct 30, 2010 9:44 pm

gimana kalo Tipe-x nerbitin tabloid khusus tentang smua kegiatan yg sudah,sedang dan akan berlangsung? n bisa ga kalo Tipe-x nyiptain lagu wat x-angels???please... : Rolling Eyes Rolling Eyes

Rita X-sakithati
x-junior
x-junior

Jumlah posting : 4
Join date : 27.10.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tabloid Tipe-x

Post  Cahya Umam on Sun Oct 31, 2010 6:29 pm

Rita X-sakithati wrote:gimana kalo Tipe-x nerbitin tabloid khusus tentang smua kegiatan yg sudah,sedang dan akan berlangsung? n bisa ga kalo Tipe-x nyiptain lagu wat x-angels???please... : Rolling Eyes Rolling Eyes

Ide bagus tuh..

Kan udah ada lagu X-Friend ...
cheers cheers cheers
avatar
Cahya Umam
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 166
Join date : 27.10.10
Age : 24
Lokasi : Indonesia

Lihat profil user http://x-friends.indonesianforum.net/forum.htm

Kembali Ke Atas Go down

Re: tabloid Tipe-x

Post  mrzay68 on Sun Oct 31, 2010 8:22 pm



Tabloid tipe-x ! ,keren tuh !
avatar
mrzay68
x-novice
x-novice

Jumlah posting : 34
Join date : 23.10.10
Age : 25
Lokasi : Depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

tabloid Tipe-x

Post  Rita X-sakithati on Tue Nov 02, 2010 8:52 am

Cahya Umam wrote:
Rita X-sakithati wrote:gimana kalo Tipe-x nerbitin tabloid khusus tentang smua kegiatan yg sudah,sedang dan akan berlangsung? n bisa ga kalo Tipe-x nyiptain lagu wat x-angels???please... : Rolling Eyes Rolling Eyes

Ide bagus tuh..

Kan udah ada lagu X-Friend ...
cheers cheers cheers
makasihdah kalo ide q dimengerti,coz slama ini susah cari tabloid yg ada Tipe-x nya.Kan kalo ada tabloid khusus Tipe-x n temen2,enak...soal lagu,itukan wat x-frend wat angelos manaaaa...ngiriiii ajah...ho...ho...salam x affraid

Rita X-sakithati
x-junior
x-junior

Jumlah posting : 4
Join date : 27.10.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: tabloid Tipe-x

Post  cheppy2604 on Tue Nov 02, 2010 11:21 pm

Rita X-sakithati wrote:gimana kalo Tipe-x nerbitin tabloid khusus tentang smua kegiatan yg sudah,sedang dan akan berlangsung? n bisa ga kalo Tipe-x nyiptain lagu wat x-angels???please... : Rolling Eyes Rolling Eyes
Usul nya boleh juga tuh..
ikutan ahh... Very Happy
avatar
cheppy2604
x-reguler
x-reguler

Jumlah posting : 64
Join date : 02.11.10
Age : 24
Lokasi : jakarta

Lihat profil user http://www.cheppy-2604.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tabloid Tipe-x

Post  Admin on Wed Nov 03, 2010 8:49 am

Rita X-sakithati wrote:gimana kalo Tipe-x nerbitin tabloid khusus tentang smua kegiatan yg sudah,sedang dan akan berlangsung? n bisa ga kalo Tipe-x nyiptain lagu wat x-angels???please... : Rolling Eyes Rolling Eyes

insya allah saya sampaikan ke korpus X-Friends dan untuk tipe-x sendiri kemungkinan untuk saat ini blum bisa memantau secara ekslusif dalam forum x-friends ini...dikarenaka masih banyak jadwal mungkin yah hehe Very Happy Very Happy tapi saya akan kabarkan lagi demi kelancaran fans tipe-x yang setia ......... salam x lol! lol!
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 204
Join date : 19.10.10
Age : 5
Lokasi : Pinggir Kali

Lihat profil user http://x-friends.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: tabloid Tipe-x

Post  cheppy2604 on Wed Nov 03, 2010 5:00 pm

Admin wrote:
Rita X-sakithati wrote:gimana kalo Tipe-x nerbitin tabloid khusus tentang smua kegiatan yg sudah,sedang dan akan berlangsung? n bisa ga kalo Tipe-x nyiptain lagu wat x-angels???please... : Rolling Eyes Rolling Eyes

insya allah saya sampaikan ke korpus X-Friends dan untuk tipe-x sendiri kemungkinan untuk saat ini blum bisa memantau secara ekslusif dalam forum x-friends ini...dikarenaka masih banyak jadwal mungkin yah hehe Very Happy Very Happy tapi saya akan kabarkan lagi demi kelancaran fans tipe-x yang setia ......... salam x lol! lol!

betuul tuhh.. Laughing Laughing
avatar
cheppy2604
x-reguler
x-reguler

Jumlah posting : 64
Join date : 02.11.10
Age : 24
Lokasi : jakarta

Lihat profil user http://www.cheppy-2604.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tabloid Tipe-x

Post  mrzay68 on Wed Nov 03, 2010 7:18 pm

Admin wrote:
Rita X-sakithati wrote:gimana kalo Tipe-x nerbitin tabloid khusus tentang smua kegiatan yg sudah,sedang dan akan berlangsung? n bisa ga kalo Tipe-x nyiptain lagu wat x-angels???please... : Rolling Eyes Rolling Eyes

insya allah saya sampaikan ke korpus X-Friends dan untuk tipe-x sendiri kemungkinan untuk saat ini blum bisa memantau secara ekslusif dalam forum x-friends ini...dikarenaka masih banyak jadwal mungkin yah hehe Very Happy Very Happy tapi saya akan kabarkan lagi demi kelancaran fans tipe-x yang setia ......... salam x lol! lol!
Pasti w dukung ! hehe.... Very Happy Very Happy Very Happy
avatar
mrzay68
x-novice
x-novice

Jumlah posting : 34
Join date : 23.10.10
Age : 25
Lokasi : Depok

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

tabloid Tipe-x

Post  hanafi X anto ( Gombal ) on Wed Dec 15, 2010 6:05 am

boleh juga tuh idenya biar qta semua nak xf engga perlu naya² + binggung tipe-X manggung TANGGAL BERAPA / HARI APA ???????
avatar
hanafi X anto ( Gombal )
x-friends holic
x-friends holic

Jumlah posting : 129
Join date : 22.10.10
Age : 24
Lokasi : x-soenter part 2

Lihat profil user http://alimuddin_hanafi@rocketmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tabloid Tipe-x

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik