Login

Lupa password?

Latest topics
» [SALE]HDD External New + isi XXX
Tue Nov 22, 2016 3:45 pm by dodolan

» SALE DVD KHUSUS PASUTRI
Tue Nov 22, 2016 3:38 pm by dodolan

» We Are X-Friend'S CIKAMPEK PUSAT
Sun Jun 28, 2015 11:04 pm by X-FRIEND'S CIKAMPEK PUSAT

» WE ARE X-FRIENDS KALIDERES
Tue Jul 08, 2014 11:41 pm by Imam X-Friends X-Deres

» IWAN X-FRIENDS CHALIDERES
Tue Jul 08, 2014 11:39 pm by Imam X-Friends X-Deres

» SALAM TANGAN MENYILANG XFRIENDS CHALIDERES
Sun Jun 29, 2014 12:44 am by iwanxfriends

» salam tangan menyilan skawan
Mon Jun 23, 2014 1:49 pm by lisin ska lisin

» X-FRIEND MAJALENGSKA
Mon Jun 24, 2013 10:57 pm by Zay XF SuL_SeL

» salam kenal x-tamboen
Sun May 12, 2013 9:49 pm by kahfi x-priatampan

» salam semua
Sun May 12, 2013 9:33 pm by kahfi x-priatampan

» Alfin_xFngAwy
Sun Feb 24, 2013 11:18 am by Alfin X-friend Ngawy

» X-Friend Medan
Thu Jan 03, 2013 11:05 am by Chandra X-Friend Medan

» SALAM KENAL DARI X=FRIENDS BANDAR LAMPUNG
Wed Dec 26, 2012 3:07 pm by dimas-xfriends'balamp

» Kunjungi Blog Para X-Friends Se-Indonesia
Wed Dec 26, 2012 3:06 pm by dimas-xfriends'balamp

» perkenalan
Wed Dec 26, 2012 2:59 pm by dimas-xfriends'balamp

Kotak Saran

ShoutMix chat widget
My Network

Tanya Personil..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tanya Personil..

Post  Wahyu X-Friends on Wed Feb 15, 2012 1:06 am

Lebih Keren/Cakep Bang Tresno Punya Kumis Atau Nggak ?[/b]

Wahyu X-Friends
x-reguler
x-reguler

Jumlah posting : 54
Join date : 06.12.11
Age : 17
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  van.dee.wee on Sat Feb 18, 2012 11:24 am

Wahyu X-Friends wrote: Lebih Keren/Cakep Bang Tresno Punya Kumis Atau Nggak ?[/b]

Kerenan punya jenggot Very Happy

van.dee.wee
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 443
Join date : 21.12.10
Age : 25
Lokasi : Denpasar, Bali

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  Wahyu X-Friends on Sun Feb 19, 2012 3:49 pm

Huahahaha . . . .
kerenan botak deh... Laughing Laughing Shocked Shocked

Wahyu X-Friends
x-reguler
x-reguler

Jumlah posting : 54
Join date : 06.12.11
Age : 17
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  van.dee.wee on Sun Feb 19, 2012 5:49 pm

Wahyu X-Friends wrote:Huahahaha . . . .
kerenan botak deh... Laughing Laughing Shocked Shocked

wah, kalo botak belom pernah ngeliat . ,

van.dee.wee
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 443
Join date : 21.12.10
Age : 25
Lokasi : Denpasar, Bali

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  Wahyu X-Friends on Sun Feb 19, 2012 10:18 pm

van.dee.wee wrote:
Wahyu X-Friends wrote:Huahahaha . . . .
kerenan botak deh... Laughing Laughing Shocked Shocked

wah, kalo botak belom pernah ngeliat . ,

Bayang Bayangin Aja Deh.. Very Happy Very Happy Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

Wahyu X-Friends
x-reguler
x-reguler

Jumlah posting : 54
Join date : 06.12.11
Age : 17
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  van.dee.wee on Mon Feb 20, 2012 4:16 pm

males ah bayangin om tress, di kira homo lagi Very Happy
ahaahahahaaa . . .

van.dee.wee
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 443
Join date : 21.12.10
Age : 25
Lokasi : Denpasar, Bali

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  Wahyu X-Friends on Mon Feb 20, 2012 10:09 pm

van.dee.wee wrote:males ah bayangin om tress, di kira homo lagi Very Happy
ahaahahahaaa . . .
wkwkw...

Wahyu X-Friends
x-reguler
x-reguler

Jumlah posting : 54
Join date : 06.12.11
Age : 17
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  aryo faturahcman on Thu Feb 23, 2012 9:42 am

kalo akang tresno botak pasti SEXY

aryo faturahcman
x-friends holic
x-friends holic

Jumlah posting : 116
Join date : 23.04.11
Age : 20
Lokasi : bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  Wahyu X-Friends on Thu Feb 23, 2012 9:37 pm

aryo faturahcman wrote:kalo akang tresno botak pasti SEXY

Sexy Kepalanya... Huahahahah.. udah kaya lampion colek Laughing Laughing Laughing Laughing

Wahyu X-Friends
x-reguler
x-reguler

Jumlah posting : 54
Join date : 06.12.11
Age : 17
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  x-bimbang on Wed Mar 14, 2012 8:41 pm

Wahyu X-Friends wrote:
aryo faturahcman wrote:kalo akang tresno botak pasti SEXY

Sexy Kepalanya... Huahahahah.. udah kaya lampion colek Laughing Laughing Laughing Laughing


gk boleh begitu ...... masa sang idola di cengin si ....... parah dah kalian ......

x-bimbang
aktivis x-friends
aktivis x-friends

Jumlah posting : 145
Join date : 11.08.11
Age : 21
Lokasi : Jak-Bar

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  x-bimbang on Wed Mar 14, 2012 8:41 pm

Wahyu X-Friends wrote:
aryo faturahcman wrote:kalo akang tresno botak pasti SEXY

Sexy Kepalanya... Huahahahah.. udah kaya lampion colek Laughing Laughing Laughing Laughing


gk boleh begitu ...... masa sang idola di cengin si ....... parah dah kalian ......

x-bimbang
aktivis x-friends
aktivis x-friends

Jumlah posting : 145
Join date : 11.08.11
Age : 21
Lokasi : Jak-Bar

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  Wahyu X-Friends on Thu Mar 15, 2012 2:08 am

x-bimbang wrote:
Wahyu X-Friends wrote:
aryo faturahcman wrote:kalo akang tresno botak pasti SEXY

Sexy Kepalanya... Huahahahah.. udah kaya lampion colek Laughing Laughing Laughing Laughing


gk boleh begitu ...... masa sang idola di cengin si ....... parah dah kalian ......

Enggak Kok.. Cuma Becanda ajah... kan cuma bayangin.. hehe jangan rasis.. hanya bercanda

Wahyu X-Friends
x-reguler
x-reguler

Jumlah posting : 54
Join date : 06.12.11
Age : 17
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  van.dee.wee on Tue Apr 03, 2012 8:53 pm

intermezzo aja ..

niat nya kan bukan jelek2in ..
walopun di jelek2in kayak apa tetep ganteng kok Very Happy

van.dee.wee
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 443
Join date : 21.12.10
Age : 25
Lokasi : Denpasar, Bali

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  Wahyu X-Friends on Wed Apr 04, 2012 11:12 am

TulBetulbetulbetul

Wahyu X-Friends
x-reguler
x-reguler

Jumlah posting : 54
Join date : 06.12.11
Age : 17
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tanya Personil..

Post  Sponsored content Today at 2:20 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik