Login

Lupa password?

Latest topics
» [SALE]HDD External New + isi XXX
Tue Nov 22, 2016 3:45 pm by dodolan

» SALE DVD KHUSUS PASUTRI
Tue Nov 22, 2016 3:38 pm by dodolan

» We Are X-Friend'S CIKAMPEK PUSAT
Sun Jun 28, 2015 11:04 pm by X-FRIEND'S CIKAMPEK PUSAT

» WE ARE X-FRIENDS KALIDERES
Tue Jul 08, 2014 11:41 pm by Imam X-Friends X-Deres

» IWAN X-FRIENDS CHALIDERES
Tue Jul 08, 2014 11:39 pm by Imam X-Friends X-Deres

» SALAM TANGAN MENYILANG XFRIENDS CHALIDERES
Sun Jun 29, 2014 12:44 am by iwanxfriends

» salam tangan menyilan skawan
Mon Jun 23, 2014 1:49 pm by lisin ska lisin

» X-FRIEND MAJALENGSKA
Mon Jun 24, 2013 10:57 pm by Zay XF SuL_SeL

» salam kenal x-tamboen
Sun May 12, 2013 9:49 pm by kahfi x-priatampan

» salam semua
Sun May 12, 2013 9:33 pm by kahfi x-priatampan

» Alfin_xFngAwy
Sun Feb 24, 2013 11:18 am by Alfin X-friend Ngawy

» X-Friend Medan
Thu Jan 03, 2013 11:05 am by Chandra X-Friend Medan

» SALAM KENAL DARI X=FRIENDS BANDAR LAMPUNG
Wed Dec 26, 2012 3:07 pm by dimas-xfriends'balamp

» Kunjungi Blog Para X-Friends Se-Indonesia
Wed Dec 26, 2012 3:06 pm by dimas-xfriends'balamp

» perkenalan
Wed Dec 26, 2012 2:59 pm by dimas-xfriends'balamp

Kotak Saran

ShoutMix chat widget
My Network

album ke 7 tipe-x

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

album ke 7 tipe-x

Post  ages x-friend on Wed May 18, 2011 7:31 pm

wah owe udah gk sabar nugguin album ke 7 tipe-x ni biar bisa ber pogo lagi
avatar
ages x-friend
x-reguler
x-reguler

Jumlah posting : 48
Join date : 29.03.11
Age : 21
Lokasi : johar baru / jakarta pusat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: album ke 7 tipe-x

Post  van.dee.wee on Thu May 19, 2011 2:44 pm

sabar kawan ..

jangan ngomong nya doank yah kalo gak sabar nunggu ..
tapi ntar ujung ujung nya malah beli bajakan ..
ato malah bluetooth dari hape temen ...
avatar
van.dee.wee
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 443
Join date : 21.12.10
Age : 26
Lokasi : Denpasar, Bali

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: album ke 7 tipe-x

Post  Aap kokorem on Fri May 20, 2011 7:02 pm

van.dee.wee wrote:sabar kawan ..

jangan ngomong nya doank yah kalo gak sabar nunggu ..
tapi ntar ujung ujung nya malah beli bajakan ..
ato malah bluetooth dari hape temen ...


BENER TU KATA Van.dee.wee NANTI UJUNG UJUNGNYA DI BAJAK,
WOIIII....!! KASIAN TIPE X KLO BUAT LAGU CUMA DI BAJAK,APALAGI SAMA X FRIEND SENDIRI . .

salam X
avatar
Aap kokorem
aktivis x-friends
aktivis x-friends

Jumlah posting : 271
Join date : 16.01.11
Age : 26
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: album ke 7 tipe-x

Post  ages x-friend on Sun May 22, 2011 7:48 pm

ok!!!!!!!!!!!!!!!
avatar
ages x-friend
x-reguler
x-reguler

Jumlah posting : 48
Join date : 29.03.11
Age : 21
Lokasi : johar baru / jakarta pusat

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: album ke 7 tipe-x

Post  alwanrafi on Thu May 26, 2011 11:16 am

wah gak sabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

pengen nambah koleksiiiiiiiiiiiiiiiiiii album kasetttt n CD nyaaaa....



pokoknya teman2 X-Friend klo mau terus liat abang Tresno dkk terusss berkarya

BELI YANg ASLI yak !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

avatar
alwanrafi
x-junior
x-junior

Jumlah posting : 4
Join date : 26.05.11
Age : 30
Lokasi : Bogor

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: album ke 7 tipe-x

Post  Aap kokorem on Sat May 28, 2011 1:05 am

alwanrafi wrote:wah gak sabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

pengen nambah koleksiiiiiiiiiiiiiiiiiii album kasetttt n CD nyaaaa....



pokoknya teman2 X-Friend klo mau terus liat abang Tresno dkk terusss berkarya

BELI YANg ASLI yak !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


SIIIIPP.... STOP PIRACY
avatar
Aap kokorem
aktivis x-friends
aktivis x-friends

Jumlah posting : 271
Join date : 16.01.11
Age : 26
Lokasi : Semarang

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: album ke 7 tipe-x

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik