Login

Lupa password?

Latest topics
» [SALE]HDD External New + isi XXX
Tue Nov 22, 2016 3:45 pm by dodolan

» SALE DVD KHUSUS PASUTRI
Tue Nov 22, 2016 3:38 pm by dodolan

» We Are X-Friend'S CIKAMPEK PUSAT
Sun Jun 28, 2015 11:04 pm by X-FRIEND'S CIKAMPEK PUSAT

» WE ARE X-FRIENDS KALIDERES
Tue Jul 08, 2014 11:41 pm by Imam X-Friends X-Deres

» IWAN X-FRIENDS CHALIDERES
Tue Jul 08, 2014 11:39 pm by Imam X-Friends X-Deres

» SALAM TANGAN MENYILANG XFRIENDS CHALIDERES
Sun Jun 29, 2014 12:44 am by iwanxfriends

» salam tangan menyilan skawan
Mon Jun 23, 2014 1:49 pm by lisin ska lisin

» X-FRIEND MAJALENGSKA
Mon Jun 24, 2013 10:57 pm by Zay XF SuL_SeL

» salam kenal x-tamboen
Sun May 12, 2013 9:49 pm by kahfi x-priatampan

» salam semua
Sun May 12, 2013 9:33 pm by kahfi x-priatampan

» Alfin_xFngAwy
Sun Feb 24, 2013 11:18 am by Alfin X-friend Ngawy

» X-Friend Medan
Thu Jan 03, 2013 11:05 am by Chandra X-Friend Medan

» SALAM KENAL DARI X=FRIENDS BANDAR LAMPUNG
Wed Dec 26, 2012 3:07 pm by dimas-xfriends'balamp

» Kunjungi Blog Para X-Friends Se-Indonesia
Wed Dec 26, 2012 3:06 pm by dimas-xfriends'balamp

» perkenalan
Wed Dec 26, 2012 2:59 pm by dimas-xfriends'balamp

Kotak Saran

ShoutMix chat widget
My Network

Chelsea Bekker

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Chelsea Bekker

Post  liandou on Fri Dec 17, 2010 7:59 pm

ada yang tau info yang pastinya ga ????
dah bbrapa bulan ... Tipe-X tanpa Chelsea ... bawain Ciuman Pertama rasanya ada yang kurang dahh .... apa dah ga mungkin Tipe-X ft Chelsea Bekker lagi ????

_________________
Mereka Tak Pernah Mengerti akan arti Super Sureprise dalam Discography Hitam Putih a Journey of AMELIANDOU !!!!

liandou
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 315
Join date : 17.12.10
Age : 71
Lokasi : WadasSawangan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  Cahya Umam on Sat Dec 18, 2010 8:29 am

kurang tau gan ..
mungkin bawah ane ada yg tau ...
lol! lol!

Cahya Umam
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 166
Join date : 27.10.10
Age : 24
Lokasi : Indonesia

Lihat profil user http://x-friends.indonesianforum.net/forum.htm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  XFriends_Klaten on Sat Dec 18, 2010 1:27 pm

liandou wrote:ada yang tau info yang pastinya ga ????
dah bbrapa bulan ... Tipe-X tanpa Chelsea ... bawain Ciuman Pertama rasanya ada yang kurang dahh .... apa dah ga mungkin Tipe-X ft Chelsea Bekker lagi ????

= Denger dari Kawand dan Gosip =

Chelsea Bekker punya project sendiri selain dengan Tipe-x ada bisnis sampingan diluar negeri sono.. sama punya band sendiri!!

Googlinga Aja

Salam Rindu Selalu

XFriends_Klaten
aktivis x-friends
aktivis x-friends

Jumlah posting : 160
Join date : 08.11.10
Age : 32
Lokasi : Klaten, Jawa Tengah

Lihat profil user http://ivanzferdinand.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  liandou on Sat Dec 18, 2010 2:08 pm

XFriends_Jatinom wrote:
liandou wrote:ada yang tau info yang pastinya ga ????
dah bbrapa bulan ... Tipe-X tanpa Chelsea ... bawain Ciuman Pertama rasanya ada yang kurang dahh .... apa dah ga mungkin Tipe-X ft Chelsea Bekker lagi ????

= Denger dari Kawand dan Gosip =

Chelsea Bekker punya project sendiri selain dengan Tipe-x ada bisnis sampingan diluar negeri sono.. sama punya band sendiri!!

Googlinga Aja

Salam Rindu Selalu

kabar yg gw tau cuma Chelsea lagi ngadain event buat nama fans nya Chelsea ... yang terpilih bisa temenin Chelsea saat tampil di suatu acara ... gw lupa link nya ... tapi apa dah ga mungkin Ciuman Pertama ft Chelsea ????? huhuhuhu

_________________
Mereka Tak Pernah Mengerti akan arti Super Sureprise dalam Discography Hitam Putih a Journey of AMELIANDOU !!!!

liandou
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 315
Join date : 17.12.10
Age : 71
Lokasi : WadasSawangan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  Admin on Sat Dec 18, 2010 4:45 pm

liandou wrote:ada yang tau info yang pastinya ga ????
dah bbrapa bulan ... Tipe-X tanpa Chelsea ... bawain Ciuman Pertama rasanya ada yang kurang dahh .... apa dah ga mungkin Tipe-X ft Chelsea Bekker lagi ????


ane jarang'' tau tentang Gosip,.....hehe lol! lol! lol!

_________________
X-FRIENDS
Tipe-X Is The Music Of My World

Spoiler:

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 204
Join date : 19.10.10
Age : 5
Lokasi : Pinggir Kali

Lihat profil user http://x-friends.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  liandou on Mon Dec 20, 2010 3:23 pm

Admin wrote:
liandou wrote:ada yang tau info yang pastinya ga ????
dah bbrapa bulan ... Tipe-X tanpa Chelsea ... bawain Ciuman Pertama rasanya ada yang kurang dahh .... apa dah ga mungkin Tipe-X ft Chelsea Bekker lagi ????


ane jarang'' tau tentang Gosip,.....hehe lol! lol! lol!

yeee jng gosip .. kalo bisa kabar pastinya ... huhuhuhu
Narsis dikit ahhh !!!




_________________
Mereka Tak Pernah Mengerti akan arti Super Sureprise dalam Discography Hitam Putih a Journey of AMELIANDOU !!!!

liandou
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 315
Join date : 17.12.10
Age : 71
Lokasi : WadasSawangan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  Admin on Mon Dec 20, 2010 4:20 pm

wow wow wow kk liandou pic nya keren tuh..... lol! lol! lol!

_________________
X-FRIENDS
Tipe-X Is The Music Of My World

Spoiler:

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 204
Join date : 19.10.10
Age : 5
Lokasi : Pinggir Kali

Lihat profil user http://x-friends.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  liandou on Tue Dec 21, 2010 11:50 am

Admin wrote:wow wow wow kk liandou pic nya keren tuh..... lol! lol! lol!
huahauhauhaua ... kenang2an trakir dari chelsea ... waktu tipe-x masih bisa tampil di sctv ... nah sekarang kenapa Tipe-x ga pernah tampil di sctv lagi ??? inbox atawa apa gitu ... apa gara2 kasus yang waktu itu ????

_________________
Mereka Tak Pernah Mengerti akan arti Super Sureprise dalam Discography Hitam Putih a Journey of AMELIANDOU !!!!

liandou
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 315
Join date : 17.12.10
Age : 71
Lokasi : WadasSawangan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  Cahya Umam on Tue Dec 21, 2010 10:21 pm

liandou wrote:
Admin wrote:wow wow wow kk liandou pic nya keren tuh..... lol! lol! lol!
huahauhauhaua ... kenang2an trakir dari chelsea ... waktu tipe-x masih bisa tampil di sctv ... nah sekarang kenapa Tipe-x ga pernah tampil di sctv lagi ??? inbox atawa apa gitu ... apa gara2 kasus yang waktu itu ????

kasus yg mana neh ..
yg bareng p*g kan .. hahaha

yg mukanya jerawatan yg nyolek tuh ...
hahahahahaha lol! lol! lol! lol! lol!

Cahya Umam
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 166
Join date : 27.10.10
Age : 24
Lokasi : Indonesia

Lihat profil user http://x-friends.indonesianforum.net/forum.htm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  liandou on Wed Dec 22, 2010 10:38 am

Cahya Umam wrote:
liandou wrote:
Admin wrote:wow wow wow kk liandou pic nya keren tuh..... lol! lol! lol!
huahauhauhaua ... kenang2an trakir dari chelsea ... waktu tipe-x masih bisa tampil di sctv ... nah sekarang kenapa Tipe-x ga pernah tampil di sctv lagi ??? inbox atawa apa gitu ... apa gara2 kasus yang waktu itu ????

kasus yg mana neh ..
yg bareng p*g kan .. hahaha

yg mukanya jerawatan yg nyolek tuh ...
hahahahahaha lol! lol! lol! lol! lol!

wlkakakakakakak .,.. wah2 inget aja ... gw masih ada foto cw yang di colek tuh ... jabatanya apa sih tuh cw ... gile sampe bawa2 polisi segala ... untung gw ga jerawatan jadinya bukan gw tersangka nya hauhauahuah .... sayangnya video nya ke apus ... waktu pas smua disuruh jongkok ga ada yang boleh berdiri hauhauahuah

_________________
Mereka Tak Pernah Mengerti akan arti Super Sureprise dalam Discography Hitam Putih a Journey of AMELIANDOU !!!!

liandou
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 315
Join date : 17.12.10
Age : 71
Lokasi : WadasSawangan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  Admin on Wed Dec 22, 2010 1:07 pm

Spoiler:
liandou wrote:
Cahya Umam wrote:
liandou wrote:
Admin wrote:wow wow wow kk liandou pic nya keren tuh..... lol! lol! lol!
huahauhauhaua ... kenang2an trakir dari chelsea ... waktu tipe-x masih bisa tampil di sctv ... nah sekarang kenapa Tipe-x ga pernah tampil di sctv lagi ??? inbox atawa apa gitu ... apa gara2 kasus yang waktu itu ????

kasus yg mana neh ..
yg bareng p*g kan .. hahaha

yg mukanya jerawatan yg nyolek tuh ...
hahahahahaha lol! lol! lol! lol! lol!

wlkakakakakakak .,.. wah2 inget aja ... gw masih ada foto cw yang di colek tuh ... jabatanya apa sih tuh cw ... gile sampe bawa2 polisi segala ... untung gw ga jerawatan jadinya bukan gw tersangka nya hauhauahuah .... sayangnya video nya ke apus ... waktu pas smua disuruh jongkok ga ada yang boleh berdiri hauhau
ahuah


halah halah........nanti bikin tread persatuan gosip ya......... lol! lol! lol!

_________________
X-FRIENDS
Tipe-X Is The Music Of My World

Spoiler:

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 204
Join date : 19.10.10
Age : 5
Lokasi : Pinggir Kali

Lihat profil user http://x-friends.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  Cahya Umam on Thu Dec 23, 2010 9:12 am

liandou wrote:
Cahya Umam wrote:
liandou wrote:
Admin wrote:wow wow wow kk liandou pic nya keren tuh..... lol! lol! lol!
huahauhauhaua ... kenang2an trakir dari chelsea ... waktu tipe-x masih bisa tampil di sctv ... nah sekarang kenapa Tipe-x ga pernah tampil di sctv lagi ??? inbox atawa apa gitu ... apa gara2 kasus yang waktu itu ????

kasus yg mana neh ..
yg bareng p*g kan .. hahaha

yg mukanya jerawatan yg nyolek tuh ...
hahahahahaha lol! lol! lol! lol! lol!

wlkakakakakakak .,.. wah2 inget aja ... gw masih ada foto cw yang di colek tuh ... jabatanya apa sih tuh cw ... gile sampe bawa2 polisi segala ... untung gw ga jerawatan jadinya bukan gw tersangka nya hauhauahuah .... sayangnya video nya ke apus ... waktu pas smua disuruh jongkok ga ada yang boleh berdiri hauhauahuah

inget donk bro ..
hahahaha Razz Razz Razz Razz Razz

Cahya Umam
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 166
Join date : 27.10.10
Age : 24
Lokasi : Indonesia

Lihat profil user http://x-friends.indonesianforum.net/forum.htm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  liandou on Thu Dec 23, 2010 12:32 pm

Cahya Umam wrote:
liandou wrote:
Cahya Umam wrote:
liandou wrote:
Admin wrote:wow wow wow kk liandou pic nya keren tuh..... lol! lol! lol!
huahauhauhaua ... kenang2an trakir dari chelsea ... waktu tipe-x masih bisa tampil di sctv ... nah sekarang kenapa Tipe-x ga pernah tampil di sctv lagi ??? inbox atawa apa gitu ... apa gara2 kasus yang waktu itu ????

kasus yg mana neh ..
yg bareng p*g kan .. hahaha

yg mukanya jerawatan yg nyolek tuh ...
hahahahahaha lol! lol! lol! lol! lol!

wlkakakakakakak .,.. wah2 inget aja ... gw masih ada foto cw yang di colek tuh ... jabatanya apa sih tuh cw ... gile sampe bawa2 polisi segala ... untung gw ga jerawatan jadinya bukan gw tersangka nya hauhauahuah .... sayangnya video nya ke apus ... waktu pas smua disuruh jongkok ga ada yang boleh berdiri hauhauahuah

inget donk bro ..
hahahaha Razz Razz Razz Razz Razz

brarti momod dateng ya waktu itu ??? yang mana ya ??????

_________________
Mereka Tak Pernah Mengerti akan arti Super Sureprise dalam Discography Hitam Putih a Journey of AMELIANDOU !!!!

liandou
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 315
Join date : 17.12.10
Age : 71
Lokasi : WadasSawangan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  Cahya Umam on Thu Dec 23, 2010 9:17 pm

liandou wrote:

brarti momod dateng ya waktu itu ??? yang mana ya ??????

hehehe
jangan penasaran gitu donk .. hahahahahahahaiiiiii lol! lol!

Cahya Umam
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 166
Join date : 27.10.10
Age : 24
Lokasi : Indonesia

Lihat profil user http://x-friends.indonesianforum.net/forum.htm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  Admin on Fri Dec 24, 2010 9:09 am

Cahya Umam wrote:
liandou wrote:

brarti momod dateng ya waktu itu ??? yang mana ya ??????

hehehe
jangan penasaran gitu donk .. hahahahahahahaiiiiii lol! lol!

tanda-tanda tuh kk liandou pengen ngajak kencan sma kk cahya lol! lol!

_________________
X-FRIENDS
Tipe-X Is The Music Of My World

Spoiler:

Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 204
Join date : 19.10.10
Age : 5
Lokasi : Pinggir Kali

Lihat profil user http://x-friends.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  liandou on Fri Dec 24, 2010 6:27 pm

Admin wrote:
Cahya Umam wrote:
liandou wrote:

brarti momod dateng ya waktu itu ??? yang mana ya ??????

hehehe
jangan penasaran gitu donk .. hahahahahahahaiiiiii lol! lol!

tanda-tanda tuh kk liandou pengen ngajak kencan sma kk cahya lol! lol!

ciakakaak ... penasaran aja sama mimin ... ya sapa tau si mimin bener2 x-angel wkakakaaka .... nge fans nih gw sama X-angel yang ber 3 trus itu tuh ... yang kaya trio machannnnn

_________________
Mereka Tak Pernah Mengerti akan arti Super Sureprise dalam Discography Hitam Putih a Journey of AMELIANDOU !!!!

liandou
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 315
Join date : 17.12.10
Age : 71
Lokasi : WadasSawangan

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Chelsea Bekker

Post  Sponsored content Today at 2:59 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik