Login

Lupa password?

Latest topics
» [SALE]HDD External New + isi XXX
Wed Jun 14, 2017 4:18 pm by dodolan

» SALE DVD KHUSUS PASUTRI
Sun Jun 11, 2017 3:44 pm by dodolan

» We Are X-Friend'S CIKAMPEK PUSAT
Sun Jun 28, 2015 11:04 pm by X-FRIEND'S CIKAMPEK PUSAT

» WE ARE X-FRIENDS KALIDERES
Tue Jul 08, 2014 11:41 pm by Imam X-Friends X-Deres

» IWAN X-FRIENDS CHALIDERES
Tue Jul 08, 2014 11:39 pm by Imam X-Friends X-Deres

» SALAM TANGAN MENYILANG XFRIENDS CHALIDERES
Sun Jun 29, 2014 12:44 am by iwanxfriends

» salam tangan menyilan skawan
Mon Jun 23, 2014 1:49 pm by lisin ska lisin

» X-FRIEND MAJALENGSKA
Mon Jun 24, 2013 10:57 pm by Zay XF SuL_SeL

» salam kenal x-tamboen
Sun May 12, 2013 9:49 pm by kahfi x-priatampan

» salam semua
Sun May 12, 2013 9:33 pm by kahfi x-priatampan

» Alfin_xFngAwy
Sun Feb 24, 2013 11:18 am by Alfin X-friend Ngawy

» X-Friend Medan
Thu Jan 03, 2013 11:05 am by Chandra X-Friend Medan

» SALAM KENAL DARI X=FRIENDS BANDAR LAMPUNG
Wed Dec 26, 2012 3:07 pm by dimas-xfriends'balamp

» Kunjungi Blog Para X-Friends Se-Indonesia
Wed Dec 26, 2012 3:06 pm by dimas-xfriends'balamp

» perkenalan
Wed Dec 26, 2012 2:59 pm by dimas-xfriends'balamp

Kotak Saran

ShoutMix chat widget
My Network

gimana klo x-friends pusat jual dasi kotak-kotak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

gimana klo x-friends pusat jual dasi kotak-kotak

Post  adziiz x-friend's grindoe on Sun Nov 14, 2010 5:52 pm

ayoo dund x-friends pusat jual dasi yang berwarna hitam putih kotak-kotak .
karna di pasaran tuhh sudah jarang yang jual dasi kotak-kotak hitam putih ,
dan klLo bisa dujung dasi nya tuhh d'bordil gambar SKA or tulisan TIPE-X .

dan kalo bisa harga nya juga yang sesuai dengan kemampuan kita ,
agar x-friends tuh tidak kesulitan membeli nya . . .

terima kasih sudah mau mendengarkan pendapat adziiz . . .
sucses buat x-friends pusat , trus beri contoh ke kami untuk menjadi yang lebih baik ..
salam X ...

adziiz x-friend's grindoe
x-junior
x-junior

Jumlah posting : 1
Join date : 28.10.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

btul bgt tuch,gw stuju.............

Post  akbar-X on Sun Nov 14, 2010 6:40 pm

btul bgt gw stuju ma sran ntu,cz bwt dpet'n dasi kya gtu msti k'bandung...........
avatar
akbar-X
x-junior
x-junior

Jumlah posting : 2
Join date : 08.11.10
Age : 22
Lokasi : bekasi utara

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana klo x-friends pusat jual dasi kotak-kotak

Post  XFriends_Klaten on Sun Nov 14, 2010 9:57 pm

adziiz x-friend's grindoe wrote:ayoo dund x-friends pusat jual dasi yang berwarna hitam putih kotak-kotak .
karna di pasaran tuhh sudah jarang yang jual dasi kotak-kotak hitam putih ,
dan klLo bisa dujung dasi nya tuhh d'bordil gambar SKA or tulisan TIPE-X .

dan kalo bisa harga nya juga yang sesuai dengan kemampuan kita ,
agar x-friends tuh tidak kesulitan membeli nya . . .

terima kasih sudah mau mendengarkan pendapat adziiz . . .
sucses buat x-friends pusat , trus beri contoh ke kami untuk menjadi yang lebih baik ..
salam X ...


Kalo gua sih.. Setuju_Setuju saja.. Tapi Mending Jual Merchendise Misalnya Kaos, Pin, Ato Topi malah lebih Bagus..

Hubungi aja X-Friends Pusatnya sapa Tau dia bisa Mengabulkan Permintaanmu...
lol! lol! lol! lol! lol!
avatar
XFriends_Klaten
aktivis x-friends
aktivis x-friends

Jumlah posting : 160
Join date : 08.11.10
Age : 33
Lokasi : Klaten, Jawa Tengah

Lihat profil user http://ivanzferdinand.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana klo x-friends pusat jual dasi kotak-kotak

Post  Cahya Umam on Sun Nov 14, 2010 11:41 pm

XFriends_Jatinom wrote:
adziiz x-friend's grindoe wrote:ayoo dund x-friends pusat jual dasi yang berwarna hitam putih kotak-kotak .
karna di pasaran tuhh sudah jarang yang jual dasi kotak-kotak hitam putih ,
dan klLo bisa dujung dasi nya tuhh d'bordil gambar SKA or tulisan TIPE-X .

dan kalo bisa harga nya juga yang sesuai dengan kemampuan kita ,
agar x-friends tuh tidak kesulitan membeli nya . . .

terima kasih sudah mau mendengarkan pendapat adziiz . . .
sucses buat x-friends pusat , trus beri contoh ke kami untuk menjadi yang lebih baik ..
salam X ...


Kalo gua sih.. Setuju_Setuju saja.. Tapi Mending Jual Merchendise Misalnya Kaos, Pin, Ato Topi malah lebih Bagus..

Hubungi aja X-Friends Pusatnya sapa Tau dia bisa Mengabulkan Permintaanmu...
lol! lol! lol! lol! lol!

Merchandise tipe-X yg udah jadi tuh Ada Kaos , Boneka , n Pin ..
semoga aja ada lagi merchandise tipe-X yg lain...
tongue tongue
avatar
Cahya Umam
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 166
Join date : 27.10.10
Age : 24
Lokasi : Indonesia

Lihat profil user http://x-friends.indonesianforum.net/forum.htm

Kembali Ke Atas Go down

Lagi Menunggu Kaos!!

Post  XFriends_Klaten on Fri Nov 19, 2010 4:32 pm

Aku sudah Pesan via SMS Komplitt.. Tapi koq.. Ga ada Info Lebih Lanjut.. Hanya disuruh Menunggu..

Gimana?

Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
avatar
XFriends_Klaten
aktivis x-friends
aktivis x-friends

Jumlah posting : 160
Join date : 08.11.10
Age : 33
Lokasi : Klaten, Jawa Tengah

Lihat profil user http://ivanzferdinand.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

gimana klo x-friends pusat jual dasi kotak-kotak

Post  hanafi X anto ( Gombal ) on Wed Dec 15, 2010 6:01 am

boleh juga tuh klo mslnya dch jdi tunjukin yah ????????????





avatar
hanafi X anto ( Gombal )
x-friends holic
x-friends holic

Jumlah posting : 129
Join date : 22.10.10
Age : 24
Lokasi : x-soenter part 2

Lihat profil user http://alimuddin_hanafi@rocketmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: gimana klo x-friends pusat jual dasi kotak-kotak

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik